Perayaan Ulang Tahun PT. Putra Chandra Sentosa yang Ke-18

Perayaan Ulang Tahun PT Putra Chandra Sentosa yang Ke-18

Pada 11 November 2022, PT Putra Chandra Sentosa memperingati hari jadi perusahaan yang ke-18 tahun. Usia perusahaan yang ke-18 merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa momen baik suka dan duka yang sudah terlewati oleh perusahaan berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama dengan seluruh karyawan meraih target tertinggi yang menjadi tujuan perusahaan.

Dengan tema “Kerja Lebih Keras, Hasil Lebih Puas”, PT Putra Chandra Sentosa merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-18 tahun dengan sederhana. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 18 tahun. Perusahaan akan terus berusaha menanjak naik dengan langkah besar hingga mencapai hasil yang menjadi tujuan perusahaan. 

Perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada Gedung Head Office PT Putra Chandra Sentosa. Seluruh karyawan berkumpul untuk merayakan Ulang Tahun perusahaan.

Rangkaian acara mulai dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dengan diawali sambutan dari Pak Leo Agustinus selaku Direktur PT Putra Chandra Sentosa dan Pak Cuncun Chandra selaku Dewan Komisaris. Setelah sambutan selesai, untuk memeriahkan acara Panitia mengadakan games dengan memberi tantangan untuk karyawan yang berani menyanyikan Hymne PT Putra Chandra Sentosa. Bagi karyawan yang berani menyanyikan Hymne PT Putra Chandra Sentosa akan mendapatkan hadiah. Banyak games yang diberikan oleh Panitia dan beberapa pertanyaan berhadiah seputar PT Putra Chandra Sentosa dari Direktur dan Dewan Komisaris. Para peserta juga diminta untuk menuliskan impian dan harapan bagi PT. Putra Chandra Sentosa untuk kedepannya.

Di pertengahan acara, dilanjutkan dengan berdoa bersama dan acara memotong tumpeng yang bertujuan mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas karunia yang telah diberikan. Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka 18 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan kian sukses dalam menjalani hari-hari kedepannya.

Setelah rangkaian acara tersebut, dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan melakukan barbeque yang sudah disiapkan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan pembagian Doorprize dan hiburan lainnya seperti bernyanyi dan menari bersama. Tak lupa, dalam acara ini PT Putra Chandra Sentosa memberikan apresiasi kepada para peserta yang aktif dan banyak membantu terlaksanakannya acara.

Selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun perusahaan, acara ini dibuat juga untuk menambah kekompakan dan kebersamaan seluruh karyawan PT Putra Chandra Sentosa.